Sabtu, 19 Januari 2013

Blog perkenalan


Hari Ini tanggal 20 januari 2013 di upt puskom usm di pelatihan komputer saya di ajari gimana cara membuat blog. dan ini  adalah blog pertama saya yang baru belajar tentang gimana caranya buat blog dan menjadi blogger . ya mungkin nanti blog ini buat temen suntuk biar g jenuh main main disini diblog baru.. mungkin akan saya perkenalkan nama saya  biar pada kenal nama saya dedyku86 anak “usm “ semarang jurusan ekonomi manajemen angkatan 2009 sekarang sudah semester 7  lagi skripsi tapi masih jalan ditempat .. hahahah oiya alamat saya dikudus kereja sambil kuliah untuk menghilangkan waktu yg membuat  jenuh.. kata orang sih percuma tp buat saya sebuah tantangan baru dalam hidup dan akan merasa senang  jika nanti bisa lulus dapat gelar sarjana.hehehe...udah ah capek ngetik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar